Facebook Messenger
Beranda » Adventure » Jelajah Gunung Merapi Dan Lava Tour Jeep Merapi

Jelajah Gunung Merapi Dan Lava Tour Jeep Merapi

Gunung Merapi

 

Mengunjungi salah satu gunung berapi terkenal Indonesia telah menjadi salah satu impian saya untuk waktu yang sangat lama-sehingga Anda dapat membayangkan kegembiraan saya ketika saya menemukan kita akan mengunjungi Gunung Merapi, salah satu yang paling terkenal dari mereka semua, terletak tidak jauh dari kota Yogyakarta. Merapi dalam bahasa Indonesia berarti ‘Gunung api’, bukti kekuatannya. Perjalanan dijadwalkan berada di hari pertama saya di Indonesia, dan itu akhirnya menjadi favorit saya dari semua obyek wisata di Yogyakarta dan di sekitar!

Ini adalah aktivitas yang sempurna untuk memulai perjalanan 10 hari di seluruh negeri, saya pikir, karena kami membuat jalan kita menuju Gunung Merapi. Kami melaju melewati sawah dari desa sekitar gunung merapi dimana kami mampir sebentar untuk bertemu penduduk setempat dan beberapa dari kami mencoba tangan mereka di menanam padi. Namun, ketika tiba saatnya untuk melihat Gunung Merapi, kita tidak bisa melihat apa-apa. Langit dipenuhi dengan awan tebal, dan Gunung Perkasa berbentuk kerucut adalah tersembunyi dari pandangan.

Namun, konsekuensi dari merusak 2010 letusan yang menewaskan 300 orang dan pengungsi ribuan lebih orang di sekitar kita-kita bisa melihat jalan yang digali oleh lava seperti meluncur menuruni gunung dan lembah, sekarang canyon dipenuhi Sungai berwarna latte bergegas.

Rencana untuk hari itu tur lava Gunung Merapi pada tahun 1948 Willy Jeep. Segera, itu mulai hujan. Biarkan aku rephrase-mulai menuangkan ember, dan dalam beberapa menit kami direndam ke tulang.

Lava tour

Ini membuat pengalaman bahkan lebih menyenangkan! Driver kami adalah benar-benar takut dan dia mulai mengemudi di seberang sungai, zipping kecepatan penuh melalui Lumpur dan melakukan wheelies pada bidang lava.
Kami juga mengunjungi Museum Sisa Hartaku, sebuah museum kecil yang didirikan oleh keluarga lokal yang menampilkan efek 2010 letusan pada kehidupan masyarakat. Rumah ini masih seperti itu ditinggalkan ketika awan panas abu mencapai desa-bahkan jam tangan terjebak tepat pada saat letusan. Dinding yang hangus, alam reklamasi tanah sekali lagi. Museum ini didirikan oleh penduduk lokal yang mengumpulkan berbagai item dari rumah-rumah yang hancur selama letusan-kami melihat Sepeda, sepeda motor, televisi, berbagai peralatan, tidak lebih dari sebuah jalinan logam. Kenang-kenangan kuat kuat Gunung Merapi, gunung api.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

0Bagikan :