Facebook Messenger
Beranda » Adventure » Paket Wisata Jogja Terbaru | Tour Jogja | paket tour jogja

Paket Wisata Jogja Terbaru | Tour Jogja | Assalik Jogja Tour

Assalik Jogja Tour adalah penyedia jasa paket wisata jogja dan rental mobil jogja. Kami menyediakan berbagai pilihan paket wisata jogja dengan berbagai rute perjalanan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kenyaman dan Kepuasan adalah kunci utama kami dalam melayani anda. Paket yang kami berikan adalah bersifat fleksibel sehingga anda dapat menentukan rute perjalanan wisata keiinginan anda dengan harga terjangkau namun berkualitas.

Berikut adalah keterangan Paket wisata terbaru.

Day 1 :

  • Candi Prambanan
  • Tebing Breksi
  • Candi Ijo

Day 2 :

  • Sunrise Kediwung
  • Hutan Pinus/Hobit
  • Pantai Timang/Goa Pindul
  • Alun-alun Utara/Selatan

Day 3 :

  • Taman Sari/Candi Borobudur
  • Keraton Palace
  • T-shirt Jogja (Oleh-oleh)
  • Gunung Merapi (Lava Tour)
  • Bakpia (Oleh-oleh khas jogja)

Jadwal akan kami berikan setelah reservasi. Jadwal dan request tujuan tempat wisata juga bisa ditentukan tamu.

Harga 550.000 /Full day untuk 1 sampai maximal 6pax
(include driver+bensin+mobil). Booked now 🙂
Search Image From – Google.com

Contoh Itinerary Paket Wisata Jogja | Tour Jogja

FAVORITE ITINERARY PAKET WISATA JOGJA TERBARU – TOUR JOGJA

Day 1, 7 Juli

PRAMBANAN

Di hari pertama, dalam rencana perjalanan ini sesampainya di Jogja, langsung menuju penjemputan bandara. Setelah itu, sebelum memasuki salah satu kawasan wisata, terlebih dahulu menyantap makan siang. Barulah setelah itu perjalanan pertama di lakukan.

Dalam rencana perjalanan kali ini, tujuan pertama di hari pertama pula adalah candi Prambanan. Bukan hanya tujuan pertama, candi ini bisa di katakan sebagai rujuan satu-satunya. Candi Prambanan sendiri merupakan salah satu objek wisata sekaligus candi terbesar yang di tinggalkan agama Hindu di Indonesia.

Destinasi wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Apalagi mengingatnya merupakan salah satu peninggalan sejarah Indonesia. Untuk lokasinya, candi ini tergolong cukup strategis dan mudah di jangkau karena teletak di jalan raya Jogjakarta-Solo. Sedangkan harga tiket masuk untuk wisatawan mancanegara di sini adalah 325 ribu per orang.

Day 2, 8 Juli

JOMBLANG CAVE

Perjalanan di hari kedua, akan di mulai pada pukul 7 pagi dengan tujuan Goa Jomblang atau Jomblang Cave. Jomblang Cave termasuk dalam daftar tempat wisata Jogja yang masih baru sehingga sangat pas untuk masuk list kunjungan. Di Goa ini ada pemadangan menawan dan tidak ada duanya yang bisa di saksikan pengunjung saat menelusurinya.

Letak goa ini tepatnya di Gunungkidul Jogjakarta. Sedangkan tiket masuk untuk bisa menikmati keindahan goa ini seharga 450 ribu per orang. Tempat ini sangat cocok bagi para traveller yang suka fotografi bertema alam. Nah, jika ingin mendapatkan pemandangan yang lebih eksotis, maka pengunjung sebaiknya sampai di ujungnya sekitar pukul 1 siang.

TIMANG GONDOLA RIDE

Selanjutnya, Pantai Timang adalah pilihan yang tepat untuk menikmati indahnya wisata bahari Indonesia di jagja. Kawasan wisata tersebut menawarkan pengalaman seru di mana para pengunjung bisa naik gondola di sana. Gondola tersebut aakn mengantarkan Anda menuju sebuah karang raksasa sehingga sangat bagus untuk di abadikan.

Pantai ini terletak di kawasan Terpus, Pantai selatan dan masih masuk wolayah Gunungkidul sehingga jaraknya tidak jauh dari wisata sebelumnya. Sedangkan untuk menikmati keindahan wisata di sini Anda hanya perlu menyiapkan 200 ribu. Rinciannya adalah, 150 ribu untuk tiket naik gondola dan 50 ribu untuk tiket masuknya.

Selanjutnya, tidak hanya pantai menarik dan gondola yang menakjubkan, di Pantai Timang Anda bisa juga menikmati wisata kuliner. Menu yang paling terkenal di sini adalah lobster dengan citarasa yang serba lezat. Dengan adanya kesempatan untuk menikmati lobster ini, maka liburan pun akan semakin berkesan dan menarik lagi.

PENGGER

Tujuan terakhir di hari ke dua, sebelum kembali ke hotel, tidak lain adalah di Pegger yang merupakan hutan pinus menarik di Jogja. Lokasi wisata ini juga sangat unik karena spot tangan raksasa yang bisa menjadi objek foto terbaik para pengunjungnya. Hutan ini juga masih berada di sekitar Gunungkidul tepatnya area perbatasan kecamatan Pathuk.

Untuk memasuki hutan ini, tidak membutuhkan banyak biaya karena cukup 5 ribu saja. Sedangkan waktu paling tepat untuk mengunjunginya adalah sore hari karena ada pemandangan sunset full yang bisa di saksikan. Sedangkan di malam harinya, kawasan ini juga tidak kalah indah untuk berfoto. Pemadangan gemerlap kota di bawah membuat foto malam hari semakin menawan saja.

Day 3, 9 Juli

SUNRISE MERAPI LAVA TOUR JEEP

Di hari selanjutnya, tujuan yang tentu sangat di tunggu pun datang, yakni melihat sunrise merapi dengan Lava Tour Jeep. Perlu Anda ketahui lebih lanjut, bahwa Lava Tour Jeep ini menyediakan banyak paket. Sedangkan paket sunrise merapi adalah salah satunya. Nah, kalau paket yang satu ini, maka rutenya adalah rute menengah atau medium.

Sedangkan untuk start perjalanan kali ini tepatnya pada pukul 4 pagi.  Untuk Lava Tour ini sendiri akan selesai pada pukul 8 pagi. Jadi, waktu yang di perlukan selama perjalanan hanya 3 jam saja. Namun, mengingat sunrise merapi yang indah, tentu pengalaman tersebut tidak akan tergantikan. Dan untuk biayanya, satu jeep seharga 450 ribu dengan isis 4 orang saja.

Ketika Anda memiliki kesempatan untuk melihat sunrise di Merapi, maka jangan lupa untu mengabadikannya. Foto tersebut pasti akan menjadi salah satu koleksi terbaik Anda. Sedangkan rute medium yang di maksud adalah di mulai dari basecamp yang berada di kaliurang, dan akan berakhir dengan bermain air di kali kuning.

BOROBUDUR

Setelah sukses dengan sunrise merapi, saatnya menikmati keindahan candi Borobudur pun tiba. Candi ini memiliki tekstur yang menarik. Apalagi mengingat ukurannya yang besar dan reliefnya yang sangat indah. Karena itu, tidak heran jika dari dulu hingga sekarang candi Borobudur menjasi salah satu destinasi wisata yang banyak di gemari oleh berbagai kalangan, baik yang lokal maupun asing.

Candi ini lokasinya tidaklah jauh dari lokasi sebelumnya sehingga sangat mudah untuk di jangkau. Di sini selain nilai sejarah yang bisa Anda dapatkan dari bangunan tersebut, tentu saja sangat bagus untuk di abadikan menjadi foto menarik. Sedangkan untuk tiket masuk candi borobudur sendiri, per orangnya adalah 337 ribu.

CHICKEN CURCH 

Di Jogja ada salah satu destinasi wisata kuliner dengan khasnya yang menarik yang lezat, yakni chicken curch. Makanan dengan menu ayam geprek tepung di Jogja ini banyak sekali menjadi pilihan pada wisatawan karena memang kelezatannya tidak dapat di pungkiri lagi. Meski sederhana, menu ini memang menarik dan simpel. Oleh karenanya, harus dicoba sebelum kembali beristirahat di hotel.

Untuk menyantap lezatnya chicken curch di Jogja ini, setiap porsinya bisa di dapat dengan uang 44 ribu. Rasanya yang lezat tentu tidaklah berat untuk mengeluarkan jumlah tersebut dari kantong. Apalagi dengan renyahnya tepung yang sangat pas untuk memanjakan lidah. Sedangkan untuk pemesanannya, setiap pengunjung bisa request ingin hidangan dengan jumlah cabe berapa.

Day 4, 10 Juli

BUKIT BECICI

Pada hari ke empat, saatnya menuju ke Bukit Becici di perjalanan pertama. Bukit Becici ini merupakan salah satu wisata yang berupa hutan pinus menarik dengan berbagai objek menawan yang di tawarkannya. Sejauh ini sudah banyak juga pengunjung yang berdatangan. Apalagi di dukung dengan harga masuk yang sangat terjangkau yakni hanya 5 ribu rupiah.

Meskipun bukit ini berupa sebuah hutan pinus, di dalamnya ada hal menakjubkan yang bisa Anda dapatkan, apalagi jika sudah sampai ke puncaknya. Dari puncak bukit Becici, para pengunjung yang sudah berhasil naik bisa menikmati indahnya kota Jogja dari ketinggian. Hal ini bukan hanya bagus untuk di abadikan, namun juga memberikan pengalaman yang takkan terlupakan.

PINUS SARI

Masih dengan harga tiket yang sama, masuk ke kawasan wisata pinus Asri tentunya juga sangatlah terjangkau, yakni hanya 5 ribu rupiah. Pinus Asri sendiri merupakan hutan pinus yang masih satu jalur dengan bukit Becici. Karena itulah sangat di sayangkan jika sudah di bukit Becici dan tidak mampir ke sini. Dan sesuai namanya, tentu saja wisata ini juga berupa hutan pinus.

Lokasi yang satu ini sering di sebut-sebut sebagai hutan pinus terbaik yang selalu ramai pengunjung. Memang tidak dapat di pungkiri juga bahwasnaya spot foto yang di sediakan serba indah dan menarik. Apalagi untuk beberapa spot yang menampilkan pemadangan di atas awan, tentu saja tidak akan membuat Anda menyesal sudah mampir kesini. Bahkan, viewnya saja bisa memuaskan Anda.

SUN FLOWER GARDEN

Setelah berurusan dengan bukit dan hutan pinus yang menawan, kini sudah saatnya untuk menikmati keindahan kebun bunga, yakni sun flower garden atau kabun bunga matahari dengan begitu banyak jumlahnya. Kebun ini tentu saja sangat menarik bagi pengunjung yang suka berkebun. Ditambah lagi dengan keindahan bunga matahari yang memang tidak ada duanya, terlebih jika jumlahnya banyak.

Untuk memasuki kebun bunga matahari ini, tidak perlu mengeluarkan banyak dana karena hanya 5 ribu saja sudah cukup. Sedangkan untuk lokasi tepatnya di Jogja adalah daerah Bantul. Selain di sini, kebun sejenis ternyata sudah banyak menyebar. Baik di Indonesia maupun di luar negeri. Hal ini membuktika bahwa bunga sun flower Garden memang menarik banyak perhatian wisatawan.

GUMUK PASIR

Gumuk Pasir di Joga ini sering di sebut-sebut sebagai gurun pasir mini. Hal ini sangat wajar dan memang cocok karena mengingat lokasinya yang cukup mirip dengan gurun sahara. Sebenarnya, gurun pasir ini bisa muncul sebagai gundukan sedemikian rupa karena mengingat adanya Gunung Merapi di Jogja. Dan yang menarik, adanya gurun pasir mini ini murni di bentuk oleh alam.

Untuk lokasi gurun pasir tersebut, tepatnya adalah diantara dua pantai, yakni Parangtritis dan Pantai Depok. Dan dengan letaknya yang berada di sebelah kawasan wisata alam, membuat gurun ini menjadi semakin eksis saja. Sedangkan untuk memasukinya, tidak di perlukan biaya yang tinggi karena sudah cukup dengan uang 5 ribu, padahal keindahannya adalah satu-satunya di Indonesia.

PARANGTRITIS

Nah, tujuan terakhir di hari ke empat ini tidak lain adalah Pantai Parangtritis. Sejauh ini pantai tersebut tentu sudah banyak disuarakan masyarakat dengan keindahannya yang tiada duanya. Pantai ini juga sangat cocok jika di kunjungi pada sore hari mengingat sunset di sini begitu menawan sehingga patut menjadi hiburan maupun di abadikan. Tentu saja kesempatan tersebut harus di ambil.

Yang menarik lagi, di pantai ini ada persewaan ATV yang pastinya sangat cocok bagi wisatawan dengan jiwa petualang. Namun, di pantai ini kalau untuk berenang memang di larang. Meski demikian, para pengunjung bisa menikmati hari dengan bermain pasir hingga puas di sini. Dan selain ATV atau pasir, di belakang pantai ternyata juga ada tebing Gembirawati yang bisa dinaiki.

Tak hanya terkenal indah, pantai parangtritis juga terkenal sangat romantis. Hal ini membuatnya semakin menarik lagi untuk menjadi destinasi wisata pantai idola di Jogja. Tentu saja di sore hari menjelang sunset pantai ini akan sangat ramai pengunjung. Selain itu, ternyata pantai ini juga sangat cocok untuk wisata keluarga.

check Also Our TripAdvisor.com – Assalik Jogja Tour

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

0Bagikan :